Peluang Bisnis Pulsa

Peluang Bisnis Pulsa Elektrik Kios Pulsa
Pulsa Murah Harga Distributor Pulsa
Distributor Pulsa Nasional 

 

 

http://www.motivasiusaha.com/foto_berita/59pulsa.jpegMau usaha bisnis pulsa atau ingin buka kios pulsa / counter pulsa? Daftar saja di distributor pulsa resmi kios-pulsa.com. Agen pulsa all operator. Dengan modal kecil sudah bisa bisnis pulsa elektrik dengan buka konter pulsa di rumah atau di pinggir jalan. Lebih 10.000 agen telah terdaftar di kios pulsa.
Peluang bisnis pulsa isi ulang / pulsa elektrik bersama kios pulsa. Produk telkomsel (TSel) As dan Simpati murah transaksi lancar secepat M-Kios. Harga As lebih murah. Harga simpati juga lebih murah dari tempat lain. Silakan bandingkan... Daftar DEALER dapat harga MASTER tidak perlu 500.000 cukup dengan modal awal 125rb saja. Harga murah langsung dari distributor pulsa.

About : PULSA MURAH
DISTRIBUTOR PULSA NASIONAL

Segera joint bersama kios pulsa untuk terjun di bisnis pulsa elektrik dengan jadi dealer pulsa elektrik. Bisa rekrut agen, sub agen atau retailer tanpa batas level. Bisnis pulsa bisa dilakukan online maupun ofline. Cara cepat jadi dealer pulsa isi ulang dengan harga MASTER. Pulsa lebih murah dan menguntungkan walaupun harga pulsa kios pulsa bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kios pulsa tetap lebih murah. Jual pulsa elektrik jadi lebih menguntungkan.
Harga pulsa yang di tawarkan kios pulsa adalah PULSA Nasional bisa digunakan seluruh regional tanpa batas quota dan lebih murah. Bandingkan saja harganya disini... Pulsa Nasional S10=10475, S100=97475, A5=5475, F100=95975, I5=5250 dll.
Siapapun Anda dan apapun background Anda, bisa menjalankan bisnis pulsa ini setiap saat. Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. Keduanya sama-sama menguntungkan. Jadi dealer pulsa elektrik sekarang juga modal dan resiko minimal, namun hasil maksimal.
Bergabung atau tidak Anda tetap butuh pulsa bukan…? Jadi daripada Anda beli pulsa lebih baik jual pulsa. Daripada jadi pembeli pulsa lebih baik jadi penjual / pedagang pulsa. Ikut bisnis pulsa dengan alihkan konsumsi pulsa Anda pada kios-pulsa. Bisa di jual ke orang lain atau di pakai sendiri. Dijamin tidak akan rugi. Anda akan sangat beruntung jika mengawali bisnis pulsa bersama kios pulsa. Pulsa gratis bisa jadi milik anda selamanya... Sangat menguntungkan dan tidak ada kewajiban jual pulsa fisik atau tutup point segala.
Daftarkan downline anda sebagai agen voucher elektrik sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pasif income tanpa batas dari bisnis voucher elektrik pulsa all operator.
Sebagaimana data yang di lansir oleh majalah-majalah pulsa tanah air, kian hari semakin banyak model hp terbaru. Hal ini tentunya semakin mendorong orang untuk memiliki hp / handphone lebih dari satu buah. Nah untuk memberi asupan pada jenis-jenis hp terbaru tersebut pastinya dibutuhkan pulsa. Disinilah bisa anda lihat betapa bisnis pulsa akan semakin jadi booming. Jika tidak percaya silahkan anda beli sebuah majalah pulsa. Bisa dipastikan pada majalah tersebut muncul hp keluaran terbaru. Dan HP itu butuh pulsa bukan?
Cara Mudah dan Murah untuk Coba Memulai Bisnis
Saya seorang karyawan, namun tidak hanya disitu saya puas dengan yang saya dapatkan. Iseng searching cari bisnis apa yang mudah dan murah saya temukan situs ini. Langsung saja saja joint dengan tak lupa baca dulu semua penjelasan yang sangat lengkap dari Kios Pulsa, tentu saja saya tak perlu berpikir panjang buat bergabung karena jika ditekuni akan menghasilkan income yang lumayan juga tidak akan sulit menjalankan bisnisnya, karena saya yakin kebutuhan pulsa mungkin sekarang bisa dibilang kebutuhan primer :) Semoga bisnis kita berhasil bersama Kios Pulsa ^^
Dea Ayu - balikpapan
MODAL HIDUP KITA
Saya baru pertama kali bisnis online, ya hanya di kios-pulsa. Ternyata banyak sekali manfaatnya buat saya, pelayanannya cepat, santun dan ramah. Jujur saya katakan bisnis ini yang saya cari. Mengesankan dan Terpercaya. Terima kasih kios-pulsa.
Heriyanto,st - Bekasi Selatan
Solusi Cerdas bagi yang Perlu Pulsa murah dan Butuh Uang
Awalnya... saya searching untuk bisnis mudah dan murah di google. Eh... ketemu dengan situs ini. kios-pulsa.com. Sebenarnya sejak beberapa tahun lalu seorang teman sudah menawarkan bisnis pulsa. Tapi... saya kurang berminat. Eh... kok pas saya baca lebih lanjut isi website ini... saya jadi tertarik. Saya langsung daftar dealer via internet di smartphone saya. Dan keesokan harinya... langsung transfer via internet banking dikantor. Hasilnya... SANGAT MEMUASKAN. Transaksi MUDAH, CEPAT, dan pelayanan pun SANGAT RAMAH dan MEMBANTU. Selain tertarik dengan murahnya harga pulsa untuk sendiri... saya juga tertarik untuk merekrut teman yang ingin menjadi sub-dealer. Dan sampai saat ini... saya sudah mempunyai 3 sub-dealer. dan akan terus bertambah lagi. Amin...! Demikianlah kepuasan saya terhadap kios pulsa ini yang bisa saya sampaikan. Terimakasih Tuhan yang telah membuat saya join di kios pulsa ini, dan terimakasih tim kios pulsa untuk pelayanan dan kerjasamanya yang sangat baik. God Bless you all... (*_*)'
Indri - CIPUTAT TIMUR
Bukan Jual Pulsa Biasa
Di KiosPulsa Nggak cuman jadi agen jual pulsa biasa tapi kita akan menjadi agen pulsa yang ngerti program2 dunia web dan punya strategi marketing yang handal dari bonus2 yang didapat
HARIYANTO - Surabaya
Sangat tidak rugi bila ikut di kios-pulsa.com
Saya seorang karyawan, saya bekerja dari hari senin sampai hari sabtu. Sibuk.. Tidak bisa jual pulsa ke pada orang lain dengan sepenuhnya. Tapi saya tidak merasa dirugikan bergabung bersama kios-pulsa, karena pulsa bisa saya pakai sendiri dan harganya pun murah. Saya hanya mengajak teman-teman dan keluargaku untuk gabung. Dengan ini saja saya sudah untung dapat bonus. Edan pokoknya. Trimakasih atas layanan kios-pulsa.com
Andreas - Makassar
Modal Cepat Kembali
Sebelumnya saya merasa keberatan dengan modal menjadi dealer karena saat itu uang saya sangat pas pasan. namun, setelah saya coba ternyata modal saya cepat kembali seiiring dengan banyaknya transaksi pulsa. kini saya tinggal menikmati untung dari bisnis yang tidak pernah mati.
Nadia Nanda Kalista - Bandung
Bisnis pulsa ini bisa dilakukan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, tukang becak, pengangguran dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Dan jangan lupa harga pulsa kios pulsa cukup bersaing karena langsung dari distributor pulsa resmi. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengajak orang lain untuk bergabung dan memperoleh margin keuntungan yang lebih tinggi. Atau minimal Anda bisa gunakan untuk isi pulsa hp sendiri. pasti lebih murah. Harga pulsa lebih murah dari counter pulsa dan Anda tidak perlu pergi kemana-mana.

Description: Peluang Bisnis Pulsa Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Peluang Bisnis Pulsa

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.