Cara Membuat READ MORE OTOMATIS Bergambar di BLOG

Akhirnya saya sempat membuat artikel ini..!!
Kali ini kita akanm membahas 
blog tutorial tentang cara memberi readmore otomatis 
Saya berniat akan memberikan sedikit info tentang blog tutorial yaitu tentang readmore otomatis .Langsung saja ya. Kita akan membahan tentang read more.Karena banyak nya postingan. Sehingga blog kita tidak efektif, karena panjangnya

setiap postingan...,,??

Mungkin kita bisa 
memberi read more otomatis. Kita akan membahas tentang readmore yang menggunakan gambar.


Berikutlangkahnya..

1. Log in blogger.com

2. Dasbor > tata letak > edit HTML

3. Centang Expand Template Widget
      SEMOGA BERHASIL ! ! 


Sumber: http://www.cahsobo.co.cc

Description: Cara Membuat READ MORE OTOMATIS Bergambar di BLOG Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Membuat READ MORE OTOMATIS Bergambar di BLOG

18 komentar:

cloud said...

mantap.. udh q coba d blog q..

cloud said...

mantap.. udh q coba d blog q..

Unknown said...

ya,tu tril sekedar tengok blog temen. makasih comentnya

Pondok Sharing said...

makasih kawan , berhasil di blog saya

Unknown said...

ok bro
smuga aja bermanfaat

Scar-4rt said...

ijin nyoba ^^


blog walking

Unknown said...

mongo gan.....

Ichsan Pradana said...

belum dicoba lagi nah

test said...

gara gara bikin template gagal deh blog gue jadi nya biki lagi

As'ad Syamsul Arifin said...

mantap banget tipsnya gan,,trimakasih banyak,,baru kali ini Q berhasil membuat Redmore otomatis

Unknown said...

alhamdulillah, mantap!

Unknown said...

makasih gan tipsnya..
mampir ke blog baru ane yaa..

http://blogger-rosekerudung.blogspot.com/

Mang uem said...

Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

Unknown said...

oke gan,makasih udah nyempetin corat-coret di blog ane. kalo ada waktu ane sempetin mampir blog agan-agan sekalian deh :)

@Mr_Ridwn said...

thank you gan atas tips nya, sangat membantu...

Ursya said...

postingan yg bagus ..
salam blogwalking

mampir juga
djarumnews.blogspot.com

Yoga said...

NICE !!
WORK 100% gan
Semoga JAYA!!

by.
http://aib-game.blogspot.com
http://hostory-down.blogspot.com

Rizky said...

infonya bermanfaat
gan read more saya ada 2 tp saya mau menghapus read more yang dari template tp gag taucaranya, mohon bantuanya ya gan thanks

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.