Hitung-Hitungan Omzet Detik.com

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglllhZmSsIGIQejvGREQ26R7mA4rn5oUQJY7fOp9fp8TY1-0gxOJQk8b56LDYDCvpx67DfCa_HAdEbKOLuTiVsmsaAnlT6-yTfk2RC2AY_Exszxep2eKbwJ4wGSc0XGmtJ9AioTxqtNIo/s320/detikcom.pngBerawal dari iseng2 membuka sebuah situs iklan, saya tergelitik untuk menghitung besaran Omzet portal berita terbesar di Jagat maya Indonesia, Detik.Com.

Sejenak saya berkunjung ke tempat yang menunjukkan daftar harga untuk beriklan di halaman utama Portal Detik.Com, daftar tersebut kemudian saya kopi paste pada aplikasi spreadsheet. Kemudian Saya coba lakukan penjumlahan dan analisa sederhana dari data ini. Astalavista !(*gaya si Arnold Schawsneger di film terminator), muncul sebuah angka yg menakjubkan ! . Tiap bulannya Detik.Com akan mendapatkan omset Hampir sebesar Rp. 3,5 Milyar untuk semua ruang iklan, baik yang dibandroll secara mingguan maupun bulanan. Dalam satu tahun Detik.Com akan mengantongi Omzet senilai (+-) 41 Milyar 300 Juta.
Mari kita simak data di bawah ini :
Hitung-Hitungan Omzet Detik.com

Perhitungan omset di atas belum termasuk space iklan yang dimiliki detik.com pada portal:DetikFinance, DetikInet, DetikFood, DetikSport, Detik Hot, DetikSurabaya, DetikBandung dan beberapa bisnis detik Lainnya. Bagaimana, Tertarik berbisnis di internet ?
 
Sumber: http://zona90.wordpress.com

Description: Hitung-Hitungan Omzet Detik.com Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hitung-Hitungan Omzet Detik.com

1 komentar:

TMGS said...

Wow, besar banget omsetnya gan :P ..
Kunbal ya www.kangmus.cf

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.