Entrepreneur Berkarakter Ala Prof Suyanto - Seminar Nasional Ekonomi UNY


Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, Prof Dr M. Suyanto, MM kembali menjadi narasumber dalam seminar Entrepreneurship. Bersama Ketua ASMINDO, Ambar Cahyono, SE, Prof Suyanto ikut berpartisipasi menjadi pembicara dalam Seminar Nasional Ekonomi, yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNY pada hari Sabtu, 26 Maret 2011 di Auditorium UNY.
Semnas kali ini mengangkat tema "Jiwa Entrepreneur yang Berkarakter Sebagai Bekal Indonesia Menghadapai Tantangan Global".
Berikut kutipan dari website Universitas Negeri Yogyakarta,
"Menurut Abdul Muin, selain kegiatan seminar nasional juga akan diselenggarakan pula Rapat Kerja Nasional IMAPESI (Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia) dengan tema “Rakernas IMAPESI sebagai Langkah Awal Kontribusi Bagi Kemajuan Indonesia” pada 26-27 Maret 2011 bertempat di Sleman Yogyakarta. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kerjasama dan memantapkan serta mengintensifkan komunikasi informasi diantara mahasiswa Pendidikan Ekonomi seluruh Indonesia, meningkatkan keikutsertaan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi dalam mengembangkan pemikiran strategis dan konstruktif demi kepentingan dan kelanjutan pembangunan nasional dan bersama menghasilkan solusi dan kerja nyata dalam menyelesaikan permasalahan Pendidikan Ekonomi di Seluruh Indonesia."
Dengan diselenggarakannya seminar nasional ini, diharapkan dapat menambah bekal dan semangat peserta seminar dalam menjadi entrepreneur yang tangguh dalam menghadapi tantangan global.[dstanza]

Sumber: http://amikom.ac.id

Description: Entrepreneur Berkarakter Ala Prof Suyanto - Seminar Nasional Ekonomi UNY Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Entrepreneur Berkarakter Ala Prof Suyanto - Seminar Nasional Ekonomi UNY

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.