Gameloft Membuka Peluang Kerja Bagi Mahasiswa AMIKOM

Senin, 10 Januari 2011, Gameloft mengadakan Career Seminar di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Seminar ini tergabung dalam rangkaian acara rekrutmen tenaga kerja untuk Studio Gameloft di Yogyakarta. Acara yang diadakan di Ruang Citra ini diikuti oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari dosen, mahasiswa dan alumni STMIK AMIKOM. General Director Gameloft Indonesia, Juan Pablo, hadir sebagai pembicara pada seminar ini.

Seminar dibuka oleh HR Manager Gameloft, Winda Wastu Melati, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Staff Business Placement Center, Bpk Kusnawi, S.Kom, M.Eng. Acara selanjutnya adalah presentasi perusahaan dan karir yang diisi oleh Juan Pablo. Pria berusia 27 tahun ini menjelaskan tentang perkembangan dunia video game dari waktu ke waktu dan bagaimana Gameloft ikut serta dalam sejarah video game tersebut. Acara ini dilanjutkan dengan tanya jawab. Beberapa pertanyaan diajukan dan dijawab dengan singkat dan jelas oleh pria asal Argentina tersebut.

Acara diakhiri dengan logic games dan pembagian doorprize. Kemudian khusus pelamar pada posisi Programmer melaksanakan written Test di ruang 2.2.5. Sementara itu, juga diadakan Career Consultation bersama Nguyen Thi Thu Hien, Recruitment Supervisor Gameloft asal Vietnam.

Sebagai perusahaan bertaraf internasional yang berpusat di Paris, Gameloft saat ini masih terus membutuhkan karyawan-karyawan baru khususnya di Indonesia. Lowongan untuk menjadi Programmer, Game Designer, Game Tester, 2D & 3D Artist, dan Game Producer masih akan terus dibuka karena memang dunia Game tidak terbatas. Acara rekrutmen ini merupakan kerjasama untuk yang kesekian kalinya antara Gameloft dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta. Diharapkan beberapa alumni AMIKOM dapat ikut andil dalam kesuksesan Gameloft menciptakan game-game yang nantinya akan dimainkan oleh jutaan penduduk dunia.[dstanza]



Sumber: http://www.amikom.ac.id

Description: Gameloft Membuka Peluang Kerja Bagi Mahasiswa AMIKOM Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gameloft Membuka Peluang Kerja Bagi Mahasiswa AMIKOM

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.