TIM TAEKWONDO AMIKOM MENGIKUTI TRYOUT BERSAMA 3 TIM KABUPATEN

Minggu, 3 april 2011 tim taekwondo amikom ikut serta dalam latih tanding melawan tim porprov sleman, tim petra jaya Surabaya, dan tim solo. Yang bertempat di auditorium UKDW. Dalam kesempatan itu, Amikom menurunkan 12 atlit pilihan di antaranya : Atlit Putra (Laode Habibburahman, Muhammad Ramdhan, Bill Muammar, Yogi Dwiantoro, Airwind, Mafridhoh, Fadlan dan Bansa Tuasikal) dan Atlit Putri (Nurista,Ni Wayan Ika Jamayanti, Afifah Ayumi, G.A Intan, Margareta Marisa)
 
Dalam Turnamen tersebut Tim Porprov Sleman terdiri dari 3 Lapis. Dimana lapis satunya mengikuti pelatihan di PUSLATDA DIY untuk persiapan Pra PON dan PON. Tim amikom dengan bermodal semangat yang tinggi dan latihan yang keras dapat mengimbangi dan bahkan mengalahkan beberapa tim atlit sleman, solo dan Surabaya.
  
Kegiatan ini bertujuan untuk menambah jam terbang dan pengalaman para atlit serta untuk mempererat tali silaturahmi antara taekwondoin. Sudah 3 Bulan ini dojang amikom di latih oleh pelatih baru yaitu sabem ahmad kartadi.S.pd.sor (Dan III Internasional- Mantan Atlit Nasional) yang di asisteni oleh sabem ibnu majid S.kom (Dan I Internasional).Dari hasil tryout tersebut sabum ahmad kartadi optimis bahwa Target dojang amikom untuk menjadi juara umum dan menjadi dojang terbaik DIY dapat tercapai.
 
Diharapkan dengan terselenggaranya acara tryout ini dapat memotivasi semua Atlit dan calon atlit taekwondo Amikom untuk selalu aktif dalam latihan. Diharapkan pula, mahasiswa yang tertarik dan belum bergabung bisa ikut latihan di kampus ungu ini untuk membesarkan nama amikom di kancah daerah, nasional dan Internasional.
 
Saat ini beberapa dari atlit taekwondo amikom direkrut untuk mewakili tim Sleman, tim gunungkidul dan tim jogja kota. Taekwondo amikom setiap sa’at membuka pendaftaran anggota baru, pendaftaran dapat dilakukan bersama’an jadwal latihan, latihan setiap hari jum’at dan minggu jam 15.30 di basemen gedung V. Semua kalangan bisa bergabung dalam taekwondo Amikom.

Description: TIM TAEKWONDO AMIKOM MENGIKUTI TRYOUT BERSAMA 3 TIM KABUPATEN Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: TIM TAEKWONDO AMIKOM MENGIKUTI TRYOUT BERSAMA 3 TIM KABUPATEN

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasinya dengan meninggalkan komentar.